badangbro.blogspot.com

MEMANCING BASS MUSIM PANAS: Selama bulan-bulan musim panas ketika suhu air danau lokal kami naik di atas 70-an untuk menurunkan metabolisme bass derajat 80-an benar-benar ditingkatkan. Tetapi, ketika suhu air berada di luar kisaran optimalnya, mereka akan mudah berubah. Berikut adalah beberapa tips yang mungkin membantu Anda mengaitkan lebih banyak bass selama Dog Days of Summer.

Menurut pendapat saya, sejauh ini waktu terbaik untuk memancing selama bulan-bulan musim panas adalah jam pagi. Ketika saya mengatakan pagi hari, itu sedang memancing di air pukul 5 pagi. Sebelum matahari terbit, bass aktif dan makan di permukaan. Umpan Topwater seperti Zara Spooks, Pop-R, S-Wavers, Whooper Ploppers, dan Megabass i-Loud akan mendapatkan perhatian bass.

Tapi, saya telah menyimpan yang terbaik untuk yang terakhir. Saya sarankan Anda menyetel jam alarm Anda satu jam lebih awal dan membawa tips ke atas bukit ke salah satu negara perikanan bass teratas, Clear Lake. Saat ini, gulma gulma semakin tebal dan ideal untuk memancing katak. Jika Anda belum mencoba kodok, coba saja. Anda akan berada di untuk waktu yang tepat. Plus, Anda tidak perlu kapal bass untuk memancing ikan katak. Anda dapat berhasil menangkap ikan katak dari pantai. Coba memancing di mana saja di sepanjang Lakeshore Blvd.

Ini sangat terburu-buru ketika bass meledak pada umpan topwater Anda. Naluri alami Anda adalah mengatur kait dengan cepat. Tapi, dalam kebanyakan kasus Anda akan menarik umpan dari bass. Inilah yang saya lakukan. Ketika bass meledak di lure topwater saya, saya menjatuhkan ujung batang saya. Tunggu satu atau dua detik sampai Anda merasakan ikan dan kemudian, SET KAIT! Memancing!

Teknik cuaca hangat lainnya adalah "Lari dan Gun." Run and Gun adalah strategi yang baik untuk digunakan setelah gigitan topwater melambat. Pendekatan cepat yang lebih agresif, mencakup banyak air adalah yang terbaik. Berlari dari tempat ke tempat. Buat beberapa gips dengan pengambilan cepat. Kemudian, tetap di motor troll yang menggerakkan Anda menyusuri struktur penargetan garis pantai dan poin dengan cepat. Pilih umpan yang bergerak cepat seperti crankbaits tanpa bibir, med. berukuran paddle-tailed, swimbaits dengan under-spin dan chatterbaits semua membuat Anda terhubung.

Saya harap tips ini membantu Anda mengaitkan beberapa bass selama "Dog Days of Summer."

Bersikap baik satu sama lain. Hati-hati dengan pria lain saat Anda keluar di air. Mereka tidak memperhatikanmu. Berhati-hatilah. Dan, ingatlah untuk tetap membuatnya reel!

Don = 4REEL Fishin '

Mari kita blokir iklan! (Mengapa?)

"tips" – Google News
23 Juni 2020 jam 10:39 malam
https://ift.tt/3fNXh8f

4Reel Fishing: Tips memancing Bass cuaca panas – Ukiah Daily Journal
"tips" – Google News
https://ift.tt/2FnIEZ6
https://ift.tt/2yk20hZ