BDN membuat liputan paling penting dari pandemi coronavirus dan dampak ekonominya di Maine gratis untuk semua pembaca. Klik di sini untuk semua kisah coronavirus dan di sini untuk koleksi gratis. Anda dapat bergabung dengan orang lain yang berkomitmen untuk menjaga layanan publik yang vital ini dengan membeli langganan atau menyumbang langsung ke ruang redaksi.

Kotamadya pertama negara bagian yang menutup bagian pusat kota dengan lalu lintas kendaraan untuk membantu bisnis di sana bertahan dari pandemi ini memiliki awal yang sulit untuk upaya itu akhir pekan lalu.

Village Soup melaporkan Sabtu itu adalah hari yang panas di Rockland, yang mungkin membantu menjelaskan partisipasi publik yang jarang, dan beberapa bisnis di pusat kota berpartisipasi dalam upaya ini – tetapi mereka yang melaporkan keberhasilan, kata David Gogel, direktur eksekutif Rockland Main Street Inc.

Bangor, Rockland dan Portland telah menutup sebagian pusat kota mereka mulai Juni untuk memungkinkan bisnis – bisnis kecil terutama – untuk memperluas ke trotoar dan jalan-jalan, sehingga memenuhi persyaratan sosial yang menjauhkan sementara memberi mereka kesempatan untuk menghasilkan uang. Kota-kota mulai mempertimbangkan gagasan itu setelah Gubernur Janet Mills merilis rencana bertahap untuk membuka kembali ekonomi Maine pada akhir April yang diperbarui minggu lalu untuk memungkinkan beberapa bisnis tutup pada bulan Maret untuk membuka lebih awal di bawah pedoman kesehatan di 12 wilayah pedesaan Maine, termasuk Knox dan tidak termasuk Cumberland, York, Penobscot dan Androscoggin.

“Partisipasi kami kurang dari yang diharapkan, mengecewakan. Sepertinya banyak yang ingin menunggu dan melihat bagaimana akhir pekan pertama ini sebelum mengambil bagian dalam konsep ini, ”kata Gogel kepada Dewan Kota Rockland, menurut Sup Desa.

Anggota dewan kota Portland menyetujui penutupan Main Street untuk bulan Juni awal bulan ini, meskipun ada kekhawatiran oleh beberapa bisnis tentang dampak penutupan penuh pada pengiriman dan penjemputan di tepi jalan. Diskusi penutupan jalan Bangor dengan sebuah rencana awal melayang itu termasuk penutupan Broad Street serta Central Street dan bagian dari Harlow Street. Rencana itu dengan cepat gagal karena sebagian besar pemilik bisnis di sepanjang Central Street bereaksi negatif untuk ide itu. Dewan Rockland menciptakan satuan tugas – termasuk pejabat keamanan publik dan pedagang – untuk menyempurnakan rencana dan memantau keberhasilannya.

Rockland memiliki masalah unik dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya. Jalan Utama Rockland juga merupakan Rute 1 AS, jalan utama untuk melakukan perjalanan melalui pusat kota, membuat penutupan jalan bermasalah.

Anggota dewan Rockland mengatakan bahwa mereka berencana untuk mendiskusikan hasil dengan bisnis pusat kota dan melihat apakah penutupan lebih lanjut dapat disesuaikan, Village Soup melaporkan.

Mari kita blokir iklan! (Mengapa?)

"street" – Google News
24 Juni 2020 pukul 02:38 pagi
https://ift.tt/2VdIdc3

Rockland adalah kota Maine pertama yang menutup jalan pusat kota untuk memungkinkan jarak sosial bisnis. Hasilnya beragam. – Berita Harian Bangor
"street" – Google News
https://ift.tt/2Ql4mmJ
Tutorial Sepatu Man
Pembaruan Berita Pos
Pembaruan Meme
Berita Hiburan Korea
Pembaruan Berita Jepang

Bagikan Berita Ini