Arti Lagu I Know Places –Taylor Swift

Selalu sebuah cerita. Kali ini tentang cinta rahasia yang harus dijauhkan dari pandangan orang lain, maka harus ada area rahasia untuk berkencan bersama.

Anda berdiri dengan tangan di garis pinggang saya
Senang melihat bahwa kami ada di sini di depan mata
Aku bisa mendengar mereka berbisik saat kami lewat
Itu pertanda buruk, pertanda buruk
Sesuatu terjadi ketika semua orang tahu
Lihat burung nasar berputar-putar di awan gelap
Cinta api kecil yang rapuh, itu bisa terbakar
Itu bisa terbakar karena mereka mendapatkan kandang mereka, mereka punya kotak mereka, dan senjata, mereka adalah pemburu, kita adalah rubah dan kita lari

Hari ini kamu bangun di sampingku, dengan tanganmu memegang pergelangan tanganku. Sangat menyenangkan bisa bersama Anda dengan beberapa orang yang tahu. Karena jika kita berdua menyerupai ini di tengah orang banyak, saya selalu mendengar bisikan di mana pun kita berada. Bagi saya, itu pertanda buruk yang mengancam hubungan kita. Banyak yang tidak menyukai kita bersama. Sesuatu akan terjadi jika banyak orang tahu tentang hubungan kita, saya yakin itu. Lihat, mata para predator, yang siap memotong kita kapan saja. Karena kita berdua tahu bahwa cinta yang kita miliki sangat rapuh sehingga menyerupai nyala api kecil, yang mudah terombang-ambing oleh angin. Mereka semua memiliki banyak hal yang dapat menghancurkan kita. Mereka sengaja mencari, alasannya mereka pemburu dan kami diburu.

Sayang aku tahu di mana kita tidak akan ditemukan dan mereka akan mengejar ekornya mencoba untuk melacak kita
Karena aku, aku tahu tempat yang bisa kita sembunyikan, aku tahu tempat

Sayangku, aku tahu area di mana kita tidak akan ditemukan oleh mereka ketika bersama. Mereka bahkan tidak bisa melacak jejak kita. Tempat di mana kita bisa bersembunyi, bersenang-senang bersama.

Lampu flash di jalankan untuk pagar
Biarkan mereka mengatakan apa yang mereka inginkan, kami tidak akan mendengarnya
Kalah bibir, kapal tenggelam, sepanjang waktu, bukan kali ini
Pegang saja tangan saya dan jangan pernah menjatuhkannya
Cintaku, mereka adalah pemburu, kita adalah rubah
Dan kita lari

Setiap kali kita pergi bersama, hanya ada kilatan cahaya dari kamera yang membuntuti kita. Ah tidak apa-apa. Biarkan saja mereka mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan. Semua yang buruk dan itupun hasilnya akan berlalu. Yang penting adalah, mari manfaatkan waktu. Ikut dengan saya ke daerah yang kondusif yang saya tahu. Pegang tanganku jangan pernah lepaskan. Mereka gigih, alasannya mereka pemburu sementara kita diburu. Mari kita berlari cepat.

Mereka mengambil bidikan mereka, kami anti peluru
Saya tahu tempat
Dan Anda tahu bagi saya itu selalu Anda
Saya tahu tempat
Dan Anda mati di malam hari, matamu begitu hijau
Saya tahu tempat
Dan saya tahu untuk Anda selalu saya
Saya tahu tempat

Saya tahu area yang kondusif bagi kami berdua. Bahkan jika para pemburu menemukan kita, lepaskan saja, alasannya adalah karena kita adalah bukti peluru. Tempat teraman bagiku adalah di hatimu, selalu, dan tempat teraman untukmu adalah di hatiku, selalu.

Bagikan di Facebook