Strategi Hebat untuk Meningkatkan BPK Blog Indonesia Rendah

Cari-dot-dot – BPK atau rata-rata biaya per klik untuk blog berbahasa Indonesia di kisaran 200 – 800 perak. Faktanya, tidak ada jumlah pasti dari jumlah BPK Google AdSense di setiap situs. Karena tidak ada angka pastinya, maka nominal di setiap situs juga akan berbeda.

Bisa jadi blog AdSense BPK Anda saat ini jauh lebih besar daripada blog lain. Atau sebaliknya, kemungkinan BPK situs Anda jauh lebih kecil daripada situs lain.

BPK tinggi dan rendah dapat berubah tiba-tiba secara drastis.


Bingung, Apa Itu RKPT dan BPK?

RKT (Rasio Klik Tayang) atau rasio Klik-tayang adalah persentase orang yang mengklik iklan Adsense di situs web. Misalnya, rata-rata BPK (biaya per klik iklan) iklan Anda adalah $ 0,2 (Rp.300) dan jika Anda mendapatkan rata-rata 12.500 klik, Anda akan menerima sekitar Rp3.500.000.

Sekarang, jika BPK Anda adalah $ 0,3 (Rp420) dengan jumlah klik yang sama, Anda dapat menghasilkan Rp. 5.040.000.

Bandingkan, hanya dengan kenaikan $ 0,1, Anda dapat menghasilkan uang tambahan sebesar Rp. 1.500.000.

Ini adalah alasan utama mengapa Anda harus fokus pada peningkatan RKPT dan BPK di situs web Anda selain fokus untuk mendapatkan lebih banyak klik klik iklan.

Untuk mencapai target itu memang tidak mudah. Dibutuhkan waktu, keterampilan SEO, peluang membaca dan konsisten dalam membangun situs web Anda sendiri.

Jika situs web Anda adalah bahasa Indonesia, tenang saja, tidak perlu khawatir, meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa nilai web AdSense BPK di Indonesia masih tidak dapat bersaing dengan negara-negara Eropa dan Amerika.

Mari kita bahas satu per satu cara meningkatkan Blog BPK berbahasa Indonesia yang Google AdSens CPC-nya masih lebih rendah daripada negara lain. Meskipun BPK Blog Indo rendah, penghasilan dari AdSense masih besar. Ikuti tips di bawah ini:

1. Tingkatkan Traffic Situs Web

Sebelum Anda memikirkan cara lain untuk menjaga RKPT dan BPK Anda tetap tinggi, lakukan satu hal penting di situs yang mengoptimalkan dan meningkatkan pendapatan melalui lalu lintas.

Lalu lintas adalah jumlah pengunjung situs web atau youtube yang mengunjungi situs web Anda setiap hari.

Karakter pengunjung juga bervariasi. Ada pengunjung organik, pengunjung yang benar-benar mencari informasi penting melalui mesin pencari Google.

Karakter pengunjung ini harus menjadi target utama pemilik situs web dalam meningkatkan dan mendatangkan traffic blog.

Salah satu trik cepat untuk mendapatkan traffic tinggi di blog adalah Anda harus membuat konten / artikel yang sedang tren. Konten ini biasanya berisi berita viral yang dicari di berbagai media.

Misalnya, Anda sekarang membuat konten berita tentang Covid-19 yang dijamin untuk mendapatkan lalu lintas tinggi.

Contoh kata kunci Covid-19. Kemudian Anda dapat membuat kata kunci derivatif sehingga berkembang menjadi sejumlah kata kunci lainnya. Seharusnya "Koleksi poster pencegahan Covid-19 yang paling mendidik".

Tapi jangan salah, konten hanya dikonsumsi oleh publik untuk waktu yang singkat, setelah itu akan segera kedaluwarsa.

Meskipun Covid-19 masih menjadi pandemi, Anda terus membuat beberapa konten yang relevan dengan Covid-19, jangan berharap pengunjung akan bolak-balik membaca berita. Alasannya adalah karena ketika mereka mengkonsumsi satu informasi berita, mereka merasa sudah cukup dan memahaminya. Akhirnya informasinya akan basi dan bosan juga.

Coba perhatikan baik-baik. Sementara grafik penyebaran Covid-19 terus meningkat, orang-orang lebih cenderung mulai merasa bosan dengan berita Covid-19 dan lebih fokus pada ekonomi.

Tingkatkan Situs Web Anda secara Permanen

Ada tips tentang cara mendatangkan traffic blog secara permanen. Metode ini sering dibahas di beberapa situs dan berbagai forum blogger. Anda dapat mulai menerapkannya sekarang di situs Anda.

Bagaimana caranya?

Buat konten atau artikel yang materi utamanya tentang cara atau tutorial.
Konten apa pun yang Anda diskusikan, baik konten tentang pendidikan, blog, Google AdSense, Komputer, Android, Mebel, Burung, Perumahan, Teknologi, game, Pariwisata, Jual Beli, Agama dan lain-lain.

Apakah Anda percaya atau tidak? Hanya dengan satu artikel tutorial yang dapat mendatangkan ratusan hingga ribuan pengunjung murni dalam sehari.

Ilustrasi:

1 artikel tutorial = 500 pengunjung murni / hari. Jika artikel turorial 10 x 500 = 5000 pengunjung organik / hari.
Bayangkan Mas Bro n Sis jika 100 x 500 pengunjung organik berarti bahwa hanya dalam satu hari situs web Anda atau YouTube telah ditonton oleh 50.000 orang setiap hari. Mantapp …

Apakah Anda ingin tahu berapa banyak uang yang bisa Anda dapatkan jika dalam satu hari pengunjung Blog Anda adalah 50.000?

Jika rasio klik iklan dari pengunjung per hari 50.000 = 2500 klik iklan x 500 BPK = Rp. 1.275.000 (penghasilan harian). Berarti satu bulan Anda mendapat Rp. 38.250.000

Bagus Mudah, bukan? Sebenarnya angka di atas bisa jauh lebih besar atau sebaliknya lebih kecil.

Jadi tidak heran jika penghasilan YouTuber dan blogger kelas sultan dalam satu bulan mendapatkan ratusan juta hingga miliaran dolar.

Maaf teman-teman di sini saya baru saja menjelaskan sedikit tentang traffic dulu … haha. Belum dalam diskusi utama.

Katakan saja ini tulisan saya, sambil menyeruput kopi hitam, hui Cilembu dari Sumedang, haha ​​…

Mengapa lalu lintas?

Ya karena ini kuncinya. Tidak ada pengunjung (pengunjung), maka percayalah bahwa uang juga diblokir.

Jika Anda baru saja terjun ke dunia YouTube atau baru saja membuat blog, sementara ini membuang pikiran pertama ingin segera mendapatkan keuntungan. Perlu bekerja keras, bersabar dan konsisten.

Membawa lalu lintas itu sulit, terutama untuk blogger pemula. Apakah ada tips dan trik lain dengan peluang yang jauh lebih besar?

Sebenarnya ada banyak jalan jika situs web Anda ingin naik dengan cepat. Tetapi saya menyarankan untuk melakukan cara kita sendiri agar lebih puas dan bangga akan dirinya sendiri.

Bagaimana;

Jika Anda sudah memiliki blog atau daftar blog baru, silakan gunakan templat premium.

Mengapa Harus Templat Premium?

Ada begitu banyak keuntungan dibandingkan dengan templat ilegal dari asalnya tanpa mengetahui siapa pemilik aslinya.
Keuntungan dari template dapat dilihat dari beberapa faktor seperti kecepatan dan optimasi SEO yang telah ditetapkan oleh pemiliknya. Dengan template seperti ini, blog Anda akan dapat bersaing dengan traffic.

Jika Anda ingin membeli templat premium seperti situs web saya, silakan pesan di sini.

Setelah templat, lalu …

Isi artikel tutorial. Konten terserah Anda. Yang penting adalah konten yang paling Anda kuasai.
Kan saya pemula, jika Anda membuat konten dengan ceruk populer dan kata kunci tinggi peluang pageone sangat kecil !!!

Baik. Jadi saya sarankan membuat artikel dengan kata kunci saingan rendah dulu. Yang penting cari traffic dulu

Mencari lalu lintas?

Itu benar, fokus Anda adalah membuat beberapa artikel dengan kata kunci bersaing rendah terlebih dahulu sehingga peluang untuk tampil halaman satu jauh lebih besar daripada kata kunci tinggi tetapi tergantung pada halaman 10.

Butuh Bukti?

Jika Anda membuat 10 artikel dengan kata kunci saingan rendah, maka ternyata itu benar-benar dapat muncul di halaman pertama Google, maka traffic akan tinggi terlalu lama ya.

Jika kata kunci rendah, maka permintaan juga rendah. Itu benar?

Baik. Tetapi artikel dengan pencarian atau permintaan rendah tidak selalu rendah, bahkan BPK AdSensenya juga rendah.

Kamu bisa naik juga! Bagaimana caranya?

Jadi kuncinya ada di sini. Seorang penulis artikel atau pembuat konten YouTube harus jeli dalam menganalisis peluang masa depan yang diperkirakan akan terjadi.

Itulah kesempatan Anda untuk membuat konten atau artikel yang belum dipikirkan orang lain sebelumnya.

Dengan cara ini saya jamin artikel Anda akan muncul halaman satu dan dibombardir dengan lalu lintas tinggi hingga ribuan setiap hari.

Jika hanya satu artikel yang trafficnya tinggi, bukan tidak mungkin BPK AdSense juga bisa tinggi walaupun blognya Indo. Artinya, pengiklan (Adversitor) juga akan menaikkan BPK tinggi juga jika lebih banyak permintaan dalam satu artikel.

Bagaimana Anda memonitor pengunjung blog?

Silakan daftarkan situs web Anda terlebih dahulu dengan Google Analytics. Anda juga dapat mendaftar ke Histast.

Dengan situs dengan lalu lintas tinggi, peluang untuk mendapatkan penghasilan dolar semakin besar meskipun Blog Indonesia yang memiliki BPK rendah tetapi BPK AdSense dapat naik secara dramatis

2. Buat Artikel Bahasa Inggris

Blog BPK AdSense Indonesia rendah? Poin kedua ini adalah salah satu solusi.

Mengapa Anda harus berbicara bahasa Inggris, mungkinkah dengan bahasa lain?

Ya, bahasa apa pun yang Anda tulis di situs web harus selalu memiliki pengunjung. Tetapi apakah BPK lebih tinggi dari bahasa Inggris.

Bisakah blog Indo diisi dengan artikel berbahasa Inggris?

Tidak apa-apa, siapa yang melarangnya. Yang paling penting ketika Anda membuat artikel dengan bahasa Inggris adalah selalu optimasi SEO, lewat copy paste (asli) dan tentu saja menggunakan bahasa Inggris yang baik dan benar. Tidak cukup membuat artikel bahasa Indonesia kemudian menggunakan total translite ke dalam bahasa Inggris.

Jadi, menurut saya, jika blog Anda dalam bahasa Indonesia, peluang untuk membayar BPK sangat luas, meskipun sebagian besar artikelnya dalam bahasa Indonesia dan artikel lain dalam bahasa Indonesia.

Apakah Anda harus membuat blog asing sejak awal?

Idealnya seperti itu. Tetapi tidak ada salahnya melakukan cara seperti yang telah saya jelaskan di atas.

Mengapa blog berbahasa asing atau bahasa Inggris dibayar sangat tinggi?

Sebenarnya faktor utama BPK dapat dibayar mahal tergantung dari negara mana pengunjung berasal. Bukan semata-mata karena bahasa Inggris.

Bagaimana cara mengetahui BPK di luar negeri dibayar mahal?

Cara yang sangat mudah. Jika blog Anda telah berkolaborasi dengan pengiklan seperti Google AdSense dan iklan telah muncul, silakan ikuti metode berikut:

  • Masuk ke Google AdSense dengan akun Anda
  • Beberapa menu utama akan muncul, seperti: beranda, iklan, situs, kontrol pemblokiran, laporan, optimisasi, pembayaran, akun, dan input. Kemudian pilih laporan
  • Pilih negara. Nah, di sini ditampilkan statistik negara asal pengunjung blog Anda yang mengklik iklan AdSense.
  • Jika blognya berbahasa Indonesia, saya yakin mayoritas klik iklan harus dari Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan ada pengunjung asing dan iklan klik.
  • Untuk melihat secara keseluruhan, tampilkan laporan statistik negara untuk bulan ini sehingga diketahui negara mana yang memiliki BPK tertinggi.

Contoh statistik negara asal pengunjung:

Strategi Hebat untuk Meningkatkan BPK Blog Indonesia Rendah

Dari data statistik di atas mayoritas pengunjung dari Indonesia plus negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia dan Singapura. BPK masih jauh di belakang megara Amerika.

Jika taksiran penghasilan dari jumlah klik dari pengunjung dari Indonesia dalam dua minggu adalah Rp. 1.454.000: 4000 (jumlah klik) = 363,5 (jumlah / klik BPK). Sebenarnya itu dapat dibayar dalam satu bulan, tetapi itu masih belum cukup haha. Bersyukur saja, yang terpenting adalah berusaha, Insya Allah, penghasilan juga akan terus naik, Aamiin.

Di sisi lain, BPK negara asal pengunjung dari Amerika cukup besar untuk ukuran blog berbahasa Indonesia. Coba perhatikan 1 klik iklan BPK sebesar Rp. 11.666.

Jika BPK 11.000 x 20, klik pada iklan berarti sama dengan Rp. 220.000 dalam sehari x 30 = 6.600.000 per bulan.

Itu sebabnya saya sarankan membuat artikel dalam bahasa Inggris, meski hanya sedikit tetapi bisa bersaing dengan situs lain.

Bersambung …

Penulis: Toch