bangsabasil.blogspot.com

10:35 ET

Itu Detroit Lions mendapatkan pemilik baru – dan kepemilikan tinggal di keluarga.

Singa mengumumkan pada hari Selasa bahwa Sheila Ford Hamp akan mengambil alih sebagai pemilik utama tim dan ketua wanita menggantikan ibunya, Martha Firestone Ford yang berusia 94 tahun.

Ford Hamp diperkirakan akan berbicara kepada media Selasa sore.

"Ibu saya telah menginspirasi kita semua sejak mengambil kepemimpinan Lions lebih dari enam tahun yang lalu," kata Ford Hamp dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh klub. "Dia telah menjadi pemimpin yang tak kenal lelah untuk keluarga kami, tim kami dan komunitas kami. Keputusan cerdasnya telah memberi saya dasar yang kuat untuk membawa tim ini maju.

"Atas nama keluarga dan tim, aku ingin berterima kasih padanya atas kontribusinya yang tak terhitung jumlahnya. Aku berharap dapat memimpin Singa menuju keunggulan di dalam dan di luar lapangan."

Sementara Singa tidak pernah secara resmi mengumumkan rencana suksesi, kepercayaan umum adalah bahwa Ford Hamp akhirnya akan mengambil alih untuk ibunya. Ford Hamp menjadi lebih dari kehadiran fisik di sekitar klub selama setengah dekade terakhir, sering menemani ibunya untuk permainan jalan dan acara offseason. Dia juga bersama ibu dan presiden timnya Rod Wood dalam pertemuan Desember dengan media, ketika klub memutuskan untuk mempertahankan manajer umum Bob Quinn dan pelatih kepala Matt Patricia.

Adalah Ford Hamp, dalam pertemuan itu, yang akhirnya banyak berbicara dan menjawab banyak pertanyaan.

Martha Ford telah melekat pada Singa sejak suaminya, mendiang William Clay Ford Sr., membeli klub pada tahun 1963. Ford mengambil alih kepemilikan waralaba tersebut setelah kematian suaminya pada tahun 2014.

"Merupakan kehormatan besar bagi keluarga kami untuk dikaitkan dengan Singa dan dengan Liga Sepak Bola Nasional," kata Firestone Ford dalam sebuah pernyataan. "Saya bersyukur bahwa tradisi keluarga ini, yang saya dan suami saya mulai hampir enam dekade lalu, akan berlanjut di bawah bimbingan Sheila.

"Jelas bagi saya bahwa Sheila akan memberikan kepemimpinan yang luar biasa dan berkomitmen penuh untuk keunggulan kompetitif dan keterlibatan masyarakat."

Di situs web tim, tiga saudara kandung Ford Hamp tetap terdaftar sebagai wakil ketua sementara Firestone Ford sekarang menjadi ketua emeritus.

"Martha Ford telah memimpin Singa dengan keterampilan dan rahmat selama enam musim terakhir," kata komisaris NFL Roger Goodell dalam sebuah pernyataan. "Saya menghargai wawasan bisnisnya, kecintaannya pada permainan, komitmennya yang dalam terhadap NFL, dan kebaikan pribadinya. Kami senang bahwa keluarga Ford akan terus memiliki dan mengoperasikan waralaba bersejarah ini. Sheila Hamp semakin terlibat dalam urusan tim dan liga selama beberapa tahun terakhir dan kami berharap dapat bekerja dengannya dan seluruh tim eksekutif klub. "

Penduduk Ann Arbor, Michigan, Ford Hamp termasuk di antara wanita kelas satu yang lulus dari Yale, tempat ia menjadi pemain tenis universitas.

Mari kita blokir iklan! (Mengapa?)

Olahraga – Terbaru – Google News
23 Juni 2020 pukul 09:40 malam
https://ift.tt/31ascHS

Pemilik Detroit Lions, Martha Firestone Ford, 94, mundur; Sheila Ford Hamp mengambil alih – ESPN
Olahraga – Terbaru – Google News
https://ift.tt/2Mbsnt7
https://ift.tt/35CvT9l

Bagikan Berita Ini