diperoleh dari https://covid19.go.id menyebutkan bahwa pasien yang menderita Covid19 meningkat daripada menurun. Hingga Selasa, 22/6/2006 korona positif berjumlah 46.845 kasus. Ya kita semua berharap itu tidak terjadi

pasien corona postip di Indonesia.

Social Distancing mampu membeli waktu berharga Anda

Mulai Baru Normal, diperlukan tindakan nyata untuk mendisiplinkan diri Anda terhadap Social Distancing, karena tampaknya masih banyak pelanggaran yang terjadi Protokol Kesehatan terutama protokol kesehatan yang harus dilakukan Jarak sosial. Meskipun ketika kita telah terinfeksi virus covid-19 ini, waktu akan berubah begitu cepat dan tentu saja waktu yang tersedia tidak akan terasa berharga lagi.

Jarak sosial atau Jaga jarak adalah seperangkat perilaku untuk mencegah penyebaran penyakit menular. Saat ini jarak sosial diterapkan untuk memperlambat atau jika mungkin untuk menghentikan penyebaran Virus corona Covid-19. Diharapkan dengan menjaga jarak kita menghindari kontak fisik dengan orang yang terinfeksi virus korona ini.

adalah Jarak sosial sama seperti membatalkan konferensi? Tidak, teman, karena peraturan dalam Protokol Kesehatan jelas, ada batasan jarak serta penggunaan topeng yang baik untuk mengadakan konferensi ini.