konmoto.blogspot.com

Bersatu kembali dan rasanya begitu enak! Savannah Guthrie tampil langsung di acara "Today" dengan penampilan tamu yang mengejutkan – peramal cuaca Al Roker.

Pada hari Selasa, dua "Today" show anchor bersatu kembali di New York bagian utara setelah berbulan-bulan siaran hampir selama pandemi COVID-19. Tetapi berdiri terpisah sejauh enam kaki tidak menghentikan mereka untuk menunjukkan kegembiraan mereka, karena mereka menjaga jarak sosial dengan pelukan udara dan ciuman udara.

"Ini kesenangannya sekarang, maukah kamu percaya ini: Al Roker! Kami telah dipersatukan kembali," seru Guthrie kepada co-host Hoda Kotb, yang melaporkan dari studio New York City.

Keduanya bergabung di Hudson, New York, untuk melaporkan komunitas kecil membuka kembali ekonomi mereka setelah dikunci. Roker menyebut kota itu "tempat yang spektakuler."

"Aku tinggal di sini, keluargaku tinggal di sini selama lebih dari 22 tahun," kata Roker. "Ini adalah tempat yang spektakuler, dan kota-kota kecil lainnya persis seperti itu di seluruh negeri, dan terutama di sini di timur laut, mencoba untuk membuka kembali."

Sementara Kotb tidak bisa menyaksikan reuni secara langsung, dia dengan bercanda menyarankan rekan kerjanya "tolong jangan bersenang-senang tanpa kita di sana, kalian berdua."

Roker mendokumentasikan momen lucu di media sosial beberapa saat kemudian, menulis bahwa rasanya "sangat menyenangkan melihat @savannahguthrie secara langsung."

'Bersatu kembali!': Savannah Guthrie kembali di acara 'Today' dengan Hoda Kotb setelah bekerja dari rumah

Guthrie juga turun ke Instagram untuk mengekspresikan kegembiraannya.

"Hanya suka menghabiskan pagi di Hudson yang indah, New York … dan SWIPE untuk bagian yang terbaik!" dia menulis.

Anggota acara "Hari Ini" mulai bekerja dari rumah pada bulan Maret untuk menjaga jarak sosial. Guthrie memposting pada 17 Maret bahwa dia telah melaporkan dari ruang bawah tanahnya di New York bagian utara.

Terlepas dari jarak fisik, Guthrie menyatakan bahwa "kami selalu merasa seperti keluarga."

"Meskipun kami melakukan Virtual Plaza, dan Hoda dan saya berada di seberang, kami masih merasa sangat dekat, mungkin kami merasa lebih dekat," kata Guthrie kepada USA HARI INI awal bulan ini. "Ketika masa-masa sulit, keluarga yang baik berkumpul, dan saya merasa seperti itulah yang kami berusaha sangat keras untuk lakukan."

'Seluruh pertunjukan kami berbeda': Jangkar 'Today', Hoda Kotb, Savannah Guthrie merefleksikan masa kini yang bersejarah

Mari kita blokir iklan! (Mengapa?)

"hari ini" – Google News
23 Juni 2020 pukul 09:48 malam
https://ift.tt/2zWgqFE

Mengherankan! Pertunjukan 'Today', Savannah Guthrie dan Al Roker bersatu kembali di tengah coronavirus – USA TODAY
"hari ini" – Google News
https://ift.tt/2KPjlBY
https://ift.tt/2WnAEiI