Puncakliputan.blogspot.com

Joe Biden dan Barack Obama selama upacara penandatanganan pada 2016. Mantan presiden mengambil bagian dalam penggalangan dana virtual Selasa untuk mantan wakil presidennya. Mandel Ngan / AFP melalui Getty Images sembunyikan keterangan

matikan takarir

Mandel Ngan / AFP melalui Getty Images

Mantan Presiden Barack Obama bergabung dengan mantan wakil presidennya, Joe Biden, pada penggalangan dana virtual pada Selasa malam ketika Demokrat tingkat atas berusaha untuk mengkonsolidasikan pemilih di sekitar calon presiden pada 2020.

"Saya di sini untuk mengatakan bantuan sedang dalam perjalanan jika kita melakukan pekerjaan, karena tidak ada orang yang saya percayai lebih banyak untuk dapat menyembuhkan negara ini dan kembali ke jalurnya daripada teman terkasih saya Joe Biden," kata Obama kepada para pendukung di video konferensi.

Mantan presiden itu mengatakan dia yakin situasi yang akan diwariskan Biden – dengan pandemi coronavirus, resesi dan kerusuhan rasial – lebih sulit daripada yang menyambutnya ketika dia mulai menjabat pada awal 2009, tetapi dia mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh " kebangkitan besar "sedang terjadi di antara kaum muda.

"Saya menghargai Anda semua yang menerima panggilan ini, tetapi bung, ini adalah urusan serius. Apa pun yang telah Anda lakukan sejauh ini tidak cukup. Dan saya menahan diri saya dan Michelle dan anak-anak saya dengan standar yang sama," kata Obama.

Lebih dari 175.000 orang menyumbang untuk acara Selasa, menurut kampanye Biden, yang menyebutnya sebagai penggalangan dana akar rumput, meskipun akses pers terbatas, dan tidak ada aliran video yang dipublikasikan.

Acara tersebut mengumpulkan $ 7,6 juta, kata kampanye itu.

Penggalangan dana adalah yang terbaru dalam serangkaian acara virtual dengan nama besar Demokrat yang telah membawa pengangkutan dana yang signifikan untuk Biden, membantunya dan Demokrat mendatangkan lebih banyak uang daripada kampanye Presiden Trump dan Partai Republik pada Mei.

Sebuah acara virtual baru-baru ini yang dipimpin oleh Senator Elizabeth Warren dari Massachusetts, yang menolak untuk menggalang dana tinggi selama kampanye utamanya sendiri, mengumpulkan $ 6 juta. Senator Kamala Harris dari California baru-baru ini membantu Biden mengumpulkan $ 3,5 juta. Dan dua kandidat presiden sekali pakai lainnya – mantan South Bend, Ind., Walikota Pete Buttigieg dan Senator Amy Klobuchar dari Minnesota – masing-masing mengumpulkan lebih dari $ 1 juta dalam acara mereka sendiri.

Peristiwa-peristiwa ini telah membantu Biden membalikkan reputasi sebagai penggalang dana yang loyo. Sepanjang 2019 dan awal 2020, ia secara teratur menghasilkan lebih sedikit uang daripada Warren, Buttigieg dan Senator Bernie Sanders dari Vermont terlepas dari kenyataan bahwa baik Sanders maupun Warren tidak berpartisipasi dalam acara penggalangan dana dolar tinggi.

Tetapi dalam dua bulan terakhir, kampanye Biden dan Komite Nasional Demokrat telah mengumpulkan lebih dari $ 140 juta. Biden bahkan mati dengan angka-angka penggalangan dana Trump pada bulan April dan mengalahkannya pada bulan Mei. Sangat luar biasa bagi penantang untuk mengumpulkan lebih banyak uang daripada presiden yang sedang menjabat.

Trump memasuki perlombaan 2020 dengan keunggulan uang tunai yang signifikan, dan pada Selasa malam, kampanyenya mengatakan telah mengumpulkan lebih dari $ 10 juta dari Jumat hingga Minggu di sekitar rapat langsung Trump di Tulsa, Okla.

Mantan Gubernur Pennsylvania Ed Rendell, seorang pendukung Biden, baru-baru ini mengatakan kepada NPR bahwa ia telah mengumpulkan uang untuk kandidat politik selama empat dekade dan mengatakan bahwa ia tidak pernah melihat peningkatan mendadak dalam antusiasme penggalangan dana. Dia mengatakan perubahan itu berkaitan dengan bagaimana Trump menangani virus korona dan protes baru-baru ini atas ketidakadilan rasial seperti halnya dengan Biden sendiri.

Kampanye Biden telah menggunakan uang itu. Pekan lalu mengumumkan kampanye iklan $ 15 juta di enam negara bagian utama yang dimenangkan Trump pada 2016: Pennsylvania, Michigan, Wisconsin, Arizona, North Carolina, dan Florida.

Scott Detrow NPR berkontribusi pada laporan ini.

Mari kita blokir iklan! (Mengapa?)

"on" – Google News
24 Juni 2020 pukul 06:41 pagi
https://ift.tt/2BDJYrZ

Penggalangan Dana Obama-Biden Menghasilkan $ 7,6 Juta Untuk Biden Camp – NPR
"on" – Google News
https://ift.tt/2Miqzjh
https://ift.tt/2VXOtWd